Langkah Untuk Membuat Daftar Keyword (Pemasaran)


Membuat daftar keyword yang sangat penting sekali bagi Anda yang telah menetapkan dengan tujuan periklanan. Sebagian besar cara ini sangat sulit. Hal ini berlaku dalam kasus di mana pemula tidak tahu cara untuk mengetahui tentang seluruh hal berkaitan.

Namun, dengan beberapa langkah mudah yang disebutkan dibawah ini , Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam membuat daftar keyword yang efektif.

  • Memperluas daftar keyword Anda sehingga banyak mungkin kata-kata yang berhubungan dengan signifikan
  • Gunakan pilihan pencocokan keyword untuk menargetkan daftar keyword.
  • Poles atau perbaiki daftar keyword.
  • Selalu meng-kategori keyword dalam kelompok yang akan dipasangkan di berbagai iklan.

Langkah 1: memperluas : Di sini, Anda harus memeriksa isi dari website Anda untuk identitas keyword yang dapat menentukan kategori utama dari bisnis Anda. Anda perlu mencatat bawah setiap keyword yang relevan. Anda perlu memperluas daftar termasuk merek serta nama produk. Pastikan Anda termasuk juga bentuk jamak serta sinonim untuk setiap kata atau frase.

Langkah 2: Target : Di sini, Anda harus fokus pada keyword Anda melalui penargetan menggunakan pilihan pencocokan keyword dari google. Ini akan memberitahu Anda mengamati dan menargetkan iklan orang-orang yang anda maksud ketika mereka mencari apa yang Anda tawarkan.

Langkah 3: Perbaiki : Anda harus memeriksa daftar Anda dan memastikan bahwa keyword yang anda, mencapai target.

Langkah 4: Kelompok : Di sini, Anda harus lebih hati-hati dalam perbaikan dan pengelompokan ke dalam tema kategori yang dikenal sebagai grup iklan.

Ada banyak piranti tersedia untuk membantu Anda mendapatkan keyword relevan dengan mudah.

Komentar

Postingan Populer